top of page
Search
  • violettaniachan

Apex Legends Sudah Tersedia Di Google Play Store



Apex Legends Mobile meluncurkan pembayaran di beberapa negara, termasuk Indonesia, Peru, Kolombia, Mesir, Lebanon, India, dan Filipina. Meskipun versi beta tertutup Apex Legends Mobile tidak dirilis pada saat itu, Respawn Entertainment telah mengkonfirmasi sebagai pengembang game situs slot online bahwa pemain dapat berpartisipasi dalam proses tersebut.


Pemain di Indonesia, Filipina, dan Malaysia sekarang dapat mengunduh Apex Legends Mobile dan berpartisipasi dalam versi beta tertutup. "Jika Anda memiliki perangkat Android dan Anda belum mendaftar, Anda dapat melakukannya sekarang," tulis perusahaan yang membuat seri Titanfall.


Meski sudah muncul di Google Play Store, tidak semua pemain yang mengunduh Apex Legends Mobile bisa memainkan game ini.


Apex Legends Mobile tidak tersedia


Menurut Respawn Entertainment, banyak pengguna Internet yang tidak dapat masuk dan memainkan Apex Legends Mobile saat mengunduh.



Memberikan Pengalaman Yang Berbeda


“Apex Legends Mobile dirancang khusus untuk layar sentuh dengan kontrol yang kuat dan mengoptimalkan kemampuan perangkat untuk menjadi game royal fighting terbaik di perangkat seluler,” kata EA. Menurut EA, Apex Legends Mobile sedikit berbeda dengan versi PC atau konsolnya. Namun, sebagian besar game dan layar kurang lebih serupa.


Menurut EA, game ini dioptimalkan untuk dimainkan di perangkat seluler seperti smartphone atau tablet.


Sudah Lewati Masa Uji Coba Closed Beta


EA mengumumkan kehadiran Apex Legends Mobile pada April 2021. Menyusul pengumuman tersebut, EA juga mengonfirmasi bahwa game tersebut telah memasuki fase closed beta testing platform Android di India dan Filipina.


Di kedua negara tersebut, EA dan Respawn Entertainment diketahui memperluas cakupan closed beta Apex Legends Mobile untuk Android. Prosesnya, yang dipinjam dari akun Twitter Respawn Entertainment, mencakup lima negara lain.


“Dalam beberapa minggu, Apex Legends Mobile versi closed beta akan dirilis di lima negara. Jika Anda berada di Indonesia, Peru, Kolombia, Mesir, atau Lebanon, Anda dapat mendaftar langsung dari Google Play Store di negara mana pun.


Saat saya coba, Apex Legends Mobile sudah terbuka dan pengguna Android di Indonesia sudah bisa melakukan pre-registrasi. Tidak diketahui kapan lisensi ini akan terbuka untuk pengguna Android.


Untuk perhatian Anda, telah ada berita tentang Apex Legends di perangkat Android dan iOS selama dua tahun.


Namun tahun ini, EA dan Respawn Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa Apex Legends Mobile dirancang untuk perangkat Android dan iOS.


Buka beta tertutup


Selain itu, pihak developer juga mengumumkan negara mana yang pertama kali mendapatkan kesempatan untuk mencoba "Apex Legends Mobile". EA saat ini membatasi versi beta Apex Legends Mobile untuk pemain Android di India dan Filipina.


Meski pengembangnya masih sebatas perangkat Android, ia berencana memperluas ke area lain dan merilis ke platform iOS.

4 views0 comments
bottom of page