top of page
Search
  • violettaniachan

Latih Otak Anda Dengan Game Aksi dan Game Bertarung

Mungkin Anda pernah mendengar bahwa bermain video game bakal membusuk otak Anda atau memicu konsekuensi negatif lainnya. Sementara duduk di depan layar selama berjam-jam sehari bisa mengambil pas jauh dari aktivitas positif lainnya, stimulasi mental bermain game sudah terbukti bermanfaat


Game aksi, game pertempuran, dan petualangan serba cepat lainnya amat bisa menunjang otak Anda


Penelitian sudah menunjukkan bahwa bermain game aksi bisa menambah ketajaman penglihatan, akurasi, kewaspadaan, dan pas respons. Satu studi menunjukkan bahwa gamer memicu ketentuan yang akurat 25% lebih cepat daripada mereka yang tidak bermain. Anehnya, game pertempuran dan penembak sudah menunjukkan lebih banyak pengaruh positif daripada game berbasis strategi. Tindakan cepat beri tambahan stimulasi tingkat tinggi yang memicu otak aktif dan aktif. Kemampuan untuk fokus pada tugas yang tersedia pas membiarkan masalah ditingkatkan bersama memainkan model permainan ini.


Sudah lama diketahui bahwa teka-teki dan permainan bagus untuk individu yang menua, bersama faedah menambah kesegaran mental dan kurangi penurunan kognitif umur tua. Bertolak belakang bersama pendapat umum, penelitian menunjukkan bahwa permainan aksi video mungkin lebih efisien daripada permainan teka-teki silang atau permainan kartu kuno. Mungkin sudah waktunya untuk mengadu Nenek dan Kakek satu sama lain di dalam permainan pertempuran!

Gamer bakal bahagia mendengar bahwa pengaruh ini meningkat bersama kuantitas game. Artinya, makin banyak pas yang Anda habiskan untuk bermain video game, makin banyak faedah yang bakal Anda lihat. Tentu saja, masih perlu untuk melakukan tindakan bersama tidak berlebihan. Terlalu banyak pas di dunia virtual bisa memicu membiarkan hal-hal seperti pekerjaan, sekolah, keluarga atau aktivitas fisik.


Jadi, apakah Anda mesti menjatuhkan ratusan dolar pada konsol game mahal atau perangkat lunak komputer? Itu pasti pilihan. Namun, seperti kata pepatah lama, sering kadang hal terbaik adalah gratis. Gamer pas ini miliki lebih banyak pilihan daripada sebelumnya, dan banyak dari mereka tidak bakal dikenakan biaya sepeser pun. Dari aplikasi di ponsel Anda hingga jejaring sosial dan game Flash, HTML5 atau JavaScript berbasis browser, tersedia banyak opsi gratis.


Ingat, untuk paham faedah paling besar dari game yang menambah otak


Anda mesti memilih game petualangan dan pertempuran yang serba cepat. Sekarang game online lumayan canggih untuk menyaingi konsol tradisional, game arcade dan perangkat lunak PC, mudah untuk menemukan web site web site yang amat mungkin Anda bermain segera dari browser web. Faktanya, tersedia lusinan permainan gratis hebat yang tersedia untuk Anda pas ini.


1 view0 comments
bottom of page