top of page
Search
  • violettaniachan

6 Game PSP Terpopuler dan Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan


6 Game PSP Terpopuler dan Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan

PlayStation Portable (PSP) diluncurkan pada tahun 2004 dan menawarkan berbagai game PSP terbaik yang mirip dengan PlayStation 3 atau PlayStation 4. Anda dapat memainkan game PSP terbaru dan terhebat dari game petualangan hingga aksi yang mendebarkan.


Menurut Wikipedia, PSP telah merilis 1.369 judul game. Bisakah Anda bayangkan game mana yang masuk ke peringkat teratas game PSP? Berikut adalah daftar 50 game PSP terbaik sepanjang masa yang wajib kamu mainkan.


God of War: Ghost of Sparta (2010)


Yang pertama adalah God of War, yang dirilis secara eksklusif untuk PlayStation. Game ini berisi genre hack and slash yang menyenangkan dan adiktif.


Di PSP kamu bisa memainkan God of War dengan 2 seri yaitu God of War: Ghost of Sparta dan God of War: Chain of Olympus. Meski termasuk dalam seri portable, kedua game ini tetap seru dan menyenangkan dan tidak kalah dengan God of War untuk PS3 dan PS4.


Metal Gear Solid: Peace Walker (2010)


Metal Gear Solid: Peace Walker merupakan franchise game Hideo Kojima yang dijamin seru. Anda bermain sebagai Ular Telanjang untuk membangun kekuatan militer tanpa kewarganegaraan.


Pasukan ini siap membantu negara mana pun yang membutuhkan kekuatan militer. Tetapi musuh sudah mengetahui dasar-dasar Naked Snake, yang memaksa protagonis untuk datang dengan ide untuk mengatasinya.


Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Lebih baik memainkan Metal Gear Solid: Peace Walker.


Crisis Core: Final Fantasy VII (2007)


Seri Final Fantasy VII tentu bukan kata yang asing lagi bagi para penggemar game role-playing. Crisis Core: Final Fantasy VII adalah game yang tidak boleh dilewatkan karena merupakan RPG terbaik di PSP. Kamu memerankan karakter Zack Fair, kawan dari Cloud Strife yang bertualang untuk menyelesaikan berbagai misi seru.


Crisis Core: Final Fantasy VII kemungkinan merupakan prolog dari acara utama Final Fantasy VII, akhir dari perang antara Shinra dan Wutai. Dalam game ini, Sephiroth, pemimpin pasukan, mengungkapkan bahwa dia adalah bagian dari musuh.


Grand Theft Auto: Vice City Stories (2006)


Grand Theft Auto juga dikenal para gamer. Dikembangkan oleh Rockstar, game ini memberi Anda kebebasan untuk menjelajah tanpa arah yang jelas. Anda juga dapat melakukan kegilaan ini di PSP melalui permainan yang menyenangkan dan adiktif Grand Theft Auto: Vice City Stories (2006).


Waralaba PSP Grand Theft Auto: Vice City Stories menawarkan petualangan seru yang mirip dengan game PSP lainnya.


Anda dapat memindai area yang luas dengan kualitas grafis yang sebanding dengan versi PS2. Hebatnya kamu bisa menggunakan berbagai cheat GTA San Andreas yang tersedia di artikel: Kumpulan Cheat GTA San Andreas terlengkap untuk PS2, PS3 dan PC!


Daripada penasaran, lebih baik download game petualangan PPSSPP seru ini.


Kingdom Hearts: Birth by Sleep (2010)


Mencari game RPG-RPG terbaik untuk PSP selain Crisis Core: Final Fantasy VII? Anda harus memainkan Kingdom Hearts: Birth by Sleep (2010), keduanya dibuat oleh Square Enix.


Kingdom Hearts: Birth by Sleep melanjutkan cerita sebelumnya dan Anda bermain sebagai tiga karakter, yaitu Ventus, Tera dan Aqua. Ketiganya bermimpi menjadi Master Keyblade, tetapi sebelum mengikuti ujian, Master Xehanort menghilang.



Burnout Legends (2005)


Burnout Legends adalah salah satu game terbaik untuk PSP. Ia dapat menggunakan banyak nitrous oxide yang tersedia untuk memacu adrenalin.


Burnout Legends memiliki banyak koleksi mobil dan setiap mobil memiliki fitur uniknya sendiri. Jadi Anda perlu mengetahui top speed dan akselerasi masing-masing mobil sebelum menggunakannya untuk balapan.


Game balap seru ini memiliki fitur yang memungkinkan Anda menjadi polisi dan mengalahkan pembalap liar dengan menabraknya. Lebih penting lagi, Burnout Legends adalah salah satu game PSP terbaik di dunia dengan ukuran kecil, sehingga tidak memakan banyak memori.


Sebagai? Atau apa? Ingin memainkan game PSP terbaik yang pernah ada? Jika Anda tidak memiliki PSP, Anda dapat menggunakan emulator untuk memainkan game PSP terbaru untuk Android. Selamat mencoba game PSP 2021 terbaru di atas.

2 views0 comments
bottom of page